Family

Dalam konteks manusia, keluarga (dari bahasa Latin: familia) adalah sekelompok orang yang berafiliasi dengan kekerabatan, afinitas, atau co-tinggal. Dalam masyarakat kebanyakan adalah lembaga utama untuk sosialisasi anak-anak. Antropolog yang paling umum mengklasifikasikan organisasi keluarga sebagai matrilokal (ibu dan anak-anaknya), suami-istri (istri, suami, dan anak-anak / istri dan dua anak / suami dan anak-anak dua, juga disebut keluarga inti), dan consanguinal (juga disebut keluarga ) di mana orang tua dan anak-anak co-berada dengan anggota lain dari keluarga satu orangtua.

Ada juga konsep keluarga yang istirahat dengan tradisi dalam masyarakat tertentu, atau mereka yang ditransplantasikan melalui migrasi untuk berkembang atau berhenti dalam masyarakat baru mereka. [Klarifikasi diperlukan] Sebagai unit sosialisasi keluarga adalah objek analisis sosiolog keluarga. Genealogi adalah bidang yang bertujuan untuk melacak garis keturunan keluarga melalui sejarah. Dalam ilmu, "keluarga" istilah telah datang untuk digunakan sebagai sarana untuk mengklasifikasikan kelompok-kelompok objek sebagai erat dan eksklusif berhubungan. Dalam studi hewan telah menemukan bahwa banyak spesies membentuk kelompok yang memiliki kesamaan dengan manusia "keluarga"-sering disebut "paket." Hubungan seksual antara anggota keluarga yang diatur oleh aturan mengenai inses seperti tabu inses.

Diperpanjang dari "unit keluarga" manusia dengan afinitas dan kekerabatan adalah konsep keluarga yang fisik dan metafora, atau yang tumbuh semakin inklusif memperluas kepada masyarakat, desa, kota, wilayah, kebangsaan, desa global dan humanisme.

Keluarga juga merupakan unit ekonomi yang penting. Aspek ekonomi keluarga tunduk cabang ekonomi keluarga dalam bidang ekonomi.

dan ini ruang koleksi foto yang spesifik family gw...
Lucu - lucuan dan sebagainya...




 ReX^RooM 






« Previous
 
Next »
 

1 komentar:

Salam kenal Saya Syafitri TKI DI MALAYSIA
Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya menceritakan kisah hidup saya niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidak yg jelasnya inilah kenyataannya...
Syukur alhamdulillah kini saya bisa menghirup udara segar di indonesia karnah sudah sekian lama saya ingin pulang ke kampung halaman namun tak bisa sebab,saya harus bekerja di negri orang (Arab Saudi) karna ada hutang yang harus saya bayar di majikan yaitu 257 juta untuk uang indo namun saya tidak pusing lagi sebab kemaring saya di berikan Info oleh seseorang yang tidak saya kenal,katanya kalau mengalami kesulitan Ekonomi,Terlilit hutang silahkan minta bantuan sama
KI BARONG di Nomor telfon 0852 8895 8775 di jamin bantuan beliau 100% …
Atau,>>KLIK DISINI<<
BANTUAN DARI KI BARONG
1.PESUGIHAN
2.TOGEL
3. DANAH GHAIB
4.PENGGANDAAN UANG
5.UANG BALIK
6.PEMIKAT
7.PENGLARIS BISNIS (Jualan,Tokoh,warung)
8.PERLANJAR DALAM BERBAGAI HAL
Jadi saya beranikan diri menghubungi beliau dan menyampaikan semua masalah saya dan alhamdulillah saya bisa di bantu,kini semua hutang saya sama majikan di Saudi semua bisa terlunasi dan punya modal untuk pulang kampung,,,,
Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan hubungi KI BARONG di nomor 0852 8895 8775 Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya dan yg lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda trimahkasi….

Your comment / Family